Senin, 17 Mei 2010

JOMBLO???!!!!

Tanggal 12 januari punya pasangan, tanggal 18 april jadi jomblo lagi.. huaahhhhh...hikz..hikz..
Kalo di itung pake tangan berarti.. emmmm....Cuma 2 bulan 6 hari...gilaaaa.....singkat banget yaa???? luar binasa...hahaha....
Gue harusnya malu, bangga, sedih, apa seneng ngadepin diri gue yang jomblo lg??
Jujur aja neh yahh... awal-awalnya udah pasti lah gue sedih plus malu banget.. secara gitu yee, bayangin aja cuii hubungan gue cuma bertahan gak nyampe seumur jagung.. huhuhuhu...
Kalo kata orang-orang harusnya hubungan yang baru umur 1 or 2 bulan itu masih manis-manis cokelat gitu eh kalo hubungan gue mah dari awal udah nano-nano rasanya.. hahaha..parah banget dah..
Bayangin aja neh yaa, hari jadian aja gue berantem.. kebayang gak seh betapa geloo nya hubungan gue.. udah gitu berantemnya cuma gara-gara hal gak penting pula, yaitu “dia ketiduran jadi lupa doa rosario”... jiahhh...kalo di inget-inget lagi noh, jadi suka ketawa sendiri gue..wkwkwkwk..
Hari 1 bulan jadian gue yang harusnya bermanja-manjaan berdua eh ternyata jadi hari bermanja-manjaan bareng temen-temen dia juga..hahaha.. tapi it’s ok lah buat gue, secara memang gue lebih suka jalan ramean...
Hari 2 bulan jadian gue malah lebih kocak lagi buat gue.. 2 bulanan tapi tanpa ada kabar dan hubungan.. jadi intinya gue sendiri waktu itu binggung berat sebenernya gue masih jadian apa gak..huahhh...
Tepat 6 hari setelah hari 2 bulanan gue, gue udah gak sabar lagi dan udah di uneg-uneg kepala emosi gue.. gue udah keki tingkat dewa coz gue ngerasa gue udah kayak cewe yang digantungin sama hubungan asmara yang gak jelas alurnya.. Ditambah lagi sohib-sohib gue yang udah semangat ’45 buat gue akhiri saja hubungan gue itu.
Tanggal 18 april sekitar jam 7 malam gitu gue pergi makan sama 3 temen gue, dia orang nanya gimana hubungan gue dan sang mantan.. karena gue seorang anak kecil yang kata orang anak kecil identik dengan polos, maka gue ceritain sejujur-jujurnya, sepanjang-panjangnya tapi dalam tempo sesingkat-singatnya..wkwkwkwkkw....
Alhasil temen-temen gue langsung memutuskan buat gue samperin singasana sang mantan buat minta kejelasan bukan gue harus hidup dengan penuh banyak tanda tanya besar lagi.. yaudah dah, detik itu juga gue sms gue bilang gue udah mau nyampe di kediaman dia.. dahsayatnya neh yaa.. sms gue di balas, padahal hari-hari sebelumnya gue kayak cewe yang berharap datangnya kabar dari pangeran mickey mouse tapi tak kunjung tiba.
Dia tampaknya kaget plus syok ngebaca sms gue, dia balas dia lagi kagak di singasana dia di serpong, tapi lagi di kota lain.. dia tanya gue mau ngapaen, terus gue sama sapa malam-malam kesana.. hauhhhh.... yaaa gue jawab dah tujuan dan maksud gue.. ternyata masih ada setetes khawatir dia yang nyuruh gue pulang dulu ke dormi entar baru selesain masalah..
Gue sepanjang perjalanan pulang sehh udah punya feeling yang gak baik.. ehh ternyata bener deh.. pas gue nyampe dormi dan sms dia buat minta jawab tanda tanya gue selama ini ( gue sms bukan berarti gue gak ada pulsa yaa, tapi gara-gara dia gak bisa di telpon coz ada acara keluarga) dan ternyata jawabanya adalah bahwa kita orang gak bisa lanjutin hubungan lagi.. luar binasa!!!!!! Ggrhhhhh...
Sumpah mati gue jadi diem seribu bahasa dan kata.. gue masih berharap kalo selama ini sikap dia yang ngilang gak ada kabar itu karena mau ngerjain gue doank.. ternyata.....huahhhhh...hikz..hikzz..
Gue minta alasan kenapa harus usai, padahal dia tau kalo gue bener-bener perjuangin hubungan kita orang. Alasan dari dia juga buat gue kaget kayak disamber geledek.. karena dia udah putusin buat usai aja, maka gue harus terima dengan gentle keputusan dia.. lagi-lagi dan lagi-lagi gue harus mewek buat hubungan gue yang kandas..das..das..
Sampe detik ini yang gue sesalin cuma kata-kata dia yang dulu selalu bisa buat gue belajar yakin kalo dia bisa jadi yang terbae buat gue dan dia memang serius sama gue.. nyatanya semua itu sepertinya palsu..jiahhh.....
Dan gue sekarang tau kalo alasan putus yang dia kasih buat gue juga kayaknya gak benar.. gue punya cukup banyak alasan buat bisa ngo gini.. tapi memang harus gue akuin loe memang cowo yang super duper bae, tapi karena kebaean loe itu yang gue sesalin loe sendiri jadi plin-plan.. tapi gue seneng banget tetap bisa punya hubungan bae sama keluarga loe, walaupun gue gak bisa punya hubungan bae lagi sama loe..
Dan gue sekarang punya kesimpulan kalo memang tepat buat kita nyelesain hubungan, coz menurut gue gak sehat hubungan yang penuh masalah.. dan gue berharap loe bisa bahagia sama pilihan loe yang sekarang, tapi jujur aja sampe detik ini gue masih belum bisa terima loe punya hubungan sama dia lagi.. buat gue gak adil banget..!!!!
Senangnya gue sekarang bisa nikmatin saat-saat bersama malaikat tak bersayap gue yang selalu ada di samping gue, walaupun gue JOMBLO.. hahahaha... dan dahsayatnya lagi gue sekarang punya idola baru selain papi JC. Dia jadi motivator gue buat punya mimpi dan jadiin mimpi gue jadi kenyataan..!!!
Next time dah gue post tentang idola gue..!!!hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar