Minggu, 11 Juli 2010

iseng doang

akhirnya hari ini gue bisa kelayapan lagi.. n asyiknya hari ini gue bisa kelayapan plus bawa motor..haha..
gue yakin banget ade gue gondok mau mapus soalnya motornya gue bawa n gue paling males kalo di suruh mandiin tuh motor..wkwkkw...*terlihat dari status fb nya..
seperti biasa hari nih gue kelayapan ke rumah nya sih nyet alias sih ching2..
gue rada binggung mau ngajak dia kemana berhubung kota kelahiran gue yang tercinta ini sangat sempit..haha..
dan alhasil gue hanya berhenti di depan komputer rumahnya buat OL tanpa berniat memikirkan mau kemana..

gue mau cerita dikit tentang perjalanan hari nih gue jemput ade gue pulang sekolah..
setelah semalam keluarga gue ribut kecil gara2 masalah jemput ade gue pulang sekolah, dengan nekat gue pun putusin jemput dia..*padahal babe gue udah ingetin gue jangan macem2..peace paa..^^v
gue selalu binggung sampe detik nih bokap gue gak pernah ngijinin gue bawa motor..huahh..
dan BT nya lagi gue pun gak boleh kerja.. udah gitu sebelnya dia bilang kalo mau kerja yaudah gak usah kuliah lagi..ggrhhh...
PAPA anakmu ini sudah gede kali, kalo makin dilarang makin nekat lah gue..ahha..

balik ke topik awal, pas gue jemput ade gue yang nyebelin itu ternyata jalanan macet mau mampus..
cuma gara2 sekelompok orang2 bodoh yang demo di bunderan deket smp gue dulu..gue kira mah macet cuma gara2 lampu merah yang mati..gggrrhh...
udah mobil2 dan motor2 laen gak beranti klakson..berisiknya mau mampus...!!! pak,bu,mas,mbak,tante,om,ade,kakak....bisa liat gak buat nyalip aja jaraknya sempit banget..jadi jangan buat emosi tambah naek..!!! *ditambah cuaca panas banget..sh*t!!

dengan selamat pun gue nyampe di sekolah ade gue..
yang buat gue tambah BT adalah ternyata ade gue belum nunggu di tempat yang gue suruh..
gue telpon itu anak ke HP nya..kagak diangkat2..
bayangin dong HP 2 bunyi tapi kuping kok budeg banget..apa itu anak gak ngerasa HP nya geter..ampunn..!!

cukup dah..
cape ngomel2..haha..
gue nulis blog ini cuma buat iseng2 kok, sekalian numpang OL..haha..

Senin, 17 Mei 2010

JOMBLO???!!!!

Tanggal 12 januari punya pasangan, tanggal 18 april jadi jomblo lagi.. huaahhhhh...hikz..hikz..

Kalo di itung pake tangan berarti.. emmmm....Cuma 2 bulan 6 hari...gilaaaa.....singkat banget yaa???? luar binasa...hahaha....

Gue harusnya malu, bangga, sedih, apa seneng ngadepin diri gue yang jomblo lg??

Jujur aja neh yahh... awal-awalnya udah pasti lah gue sedih plus malu banget.. secara gitu yee, bayangin aja cuii hubungan gue cuma bertahan gak nyampe seumur jagung.. huhuhuhu...

Kalo kata orang-orang harusnya hubungan yang baru umur 1 or 2 bulan itu masih manis-manis cokelat gitu eh kalo hubungan gue mah dari awal udah nano-nano rasanya.. hahaha..parah banget dah..

Bayangin aja neh yaa, hari jadian aja gue berantem.. kebayang gak seh betapa geloo nya hubungan gue.. udah gitu berantemnya cuma gara-gara hal gak penting pula, yaitu “dia ketiduran jadi lupa doa rosario”... jiahhh...kalo di inget-inget lagi noh, jadi suka ketawa sendiri gue..wkwkwkwk..

Hari 1 bulan jadian gue yang harusnya bermanja-manjaan berdua eh ternyata jadi hari bermanja-manjaan bareng temen-temen dia juga..hahaha.. tapi it’s ok lah buat gue, secara memang gue lebih suka jalan ramean...

Hari 2 bulan jadian gue malah lebih kocak lagi buat gue.. 2 bulanan tapi tanpa ada kabar dan hubungan.. jadi intinya gue sendiri waktu itu binggung berat sebenernya gue masih jadian apa gak..huahhh...

Tepat 6 hari setelah hari 2 bulanan gue, gue udah gak sabar lagi dan udah di uneg-uneg kepala emosi gue.. gue udah keki tingkat dewa coz gue ngerasa gue udah kayak cewe yang digantungin sama hubungan asmara yang gak jelas alurnya.. Ditambah lagi sohib-sohib gue yang udah semangat ’45 buat gue akhiri saja hubungan gue itu.

Tanggal 18 april sekitar jam 7 malam gitu gue pergi makan sama 3 temen gue, dia orang nanya gimana hubungan gue dan sang mantan.. karena gue seorang anak kecil yang kata orang anak kecil identik dengan polos, maka gue ceritain sejujur-jujurnya, sepanjang-panjangnya tapi dalam tempo sesingkat-singatnya..wkwkwkwkkw....

Alhasil temen-temen gue langsung memutuskan buat gue samperin singasana sang mantan buat minta kejelasan bukan gue harus hidup dengan penuh banyak tanda tanya besar lagi.. yaudah dah, detik itu juga gue sms gue bilang gue udah mau nyampe di kediaman dia.. dahsayatnya neh yaa.. sms gue di balas, padahal hari-hari sebelumnya gue kayak cewe yang berharap datangnya kabar dari pangeran mickey mouse tapi tak kunjung tiba.

Dia tampaknya kaget plus syok ngebaca sms gue, dia balas dia lagi kagak di singasana dia di serpong, tapi lagi di kota lain.. dia tanya gue mau ngapaen, terus gue sama sapa malam-malam kesana.. hauhhhh.... yaaa gue jawab dah tujuan dan maksud gue.. ternyata masih ada setetes khawatir dia yang nyuruh gue pulang dulu ke dormi entar baru selesain masalah..
Gue sepanjang perjalanan pulang sehh udah punya feeling yang gak baik.. ehh ternyata bener deh.. pas gue nyampe dormi dan sms dia buat minta jawab tanda tanya gue selama ini ( gue sms bukan berarti gue gak ada pulsa yaa, tapi gara-gara dia gak bisa di telpon coz ada acara keluarga) dan ternyata jawabanya adalah bahwa kita orang gak bisa lanjutin hubungan lagi.. luar binasa!!!!!! Ggrhhhhh...

Sumpah mati gue jadi diem seribu bahasa dan kata.. gue masih berharap kalo selama ini sikap dia yang ngilang gak ada kabar itu karena mau ngerjain gue doank.. ternyata.....huahhhhh...hikz..hikzz..

Gue minta alasan kenapa harus usai, padahal dia tau kalo gue bener-bener perjuangin hubungan kita orang. Alasan dari dia juga buat gue kaget kayak disamber geledek.. karena dia udah putusin buat usai aja, maka gue harus terima dengan gentle keputusan dia.. lagi-lagi dan lagi-lagi gue harus mewek buat hubungan gue yang kandas..das..das..

Sampe detik ini yang gue sesalin cuma kata-kata dia yang dulu selalu bisa buat gue belajar yakin kalo dia bisa jadi yang terbae buat gue dan dia memang serius sama gue.. nyatanya semua itu sepertinya palsu..jiahhh.....

Dan gue sekarang tau kalo alasan putus yang dia kasih buat gue juga kayaknya gak
benar.. gue punya cukup banyak alasan buat bisa ngo gini.. tapi memang harus gue akuin loe memang cowo yang super duper bae, tapi karena kebaean loe itu yang gue sesalin loe sendiri jadi plin-plan.. tapi gue seneng banget tetap bisa punya hubungan bae sama keluarga loe, walaupun gue gak bisa punya hubungan bae lagi sama loe..

Dan gue sekarang punya kesimpulan kalo memang tepat buat kita nyelesain hubungan, coz menurut gue gak sehat hubungan yang penuh masalah.. dan gue berharap loe bisa bahagia sama pilihan loe yang sekarang, tapi jujur aja sampe detik ini gue masih belum bisa terima loe punya hubungan sama dia lagi.. buat gue gak adil banget..!!!!

Senangnya gue sekarang bisa nikmatin saat-saat bersama malaikat tak bersayap gue yang selalu ada di samping gue, walaupun gue JOMBLO.. hahahaha... dan dahsayatnya lagi gue sekarang punya idola baru selain papi JC. Dia jadi motivator gue buat punya mimpi dan jadiin mimpi gue jadi kenyataan..!!!

Next time dah gue post tentang idola gue..!!!hahaha....

JOMBLO???!!!!

Tanggal 12 januari punya pasangan, tanggal 18 april jadi jomblo lagi.. huaahhhhh...hikz..hikz..
Kalo di itung pake tangan berarti.. emmmm....Cuma 2 bulan 6 hari...gilaaaa.....singkat banget yaa???? luar binasa...hahaha....
Gue harusnya malu, bangga, sedih, apa seneng ngadepin diri gue yang jomblo lg??
Jujur aja neh yahh... awal-awalnya udah pasti lah gue sedih plus malu banget.. secara gitu yee, bayangin aja cuii hubungan gue cuma bertahan gak nyampe seumur jagung.. huhuhuhu...
Kalo kata orang-orang harusnya hubungan yang baru umur 1 or 2 bulan itu masih manis-manis cokelat gitu eh kalo hubungan gue mah dari awal udah nano-nano rasanya.. hahaha..parah banget dah..
Bayangin aja neh yaa, hari jadian aja gue berantem.. kebayang gak seh betapa geloo nya hubungan gue.. udah gitu berantemnya cuma gara-gara hal gak penting pula, yaitu “dia ketiduran jadi lupa doa rosario”... jiahhh...kalo di inget-inget lagi noh, jadi suka ketawa sendiri gue..wkwkwkwk..
Hari 1 bulan jadian gue yang harusnya bermanja-manjaan berdua eh ternyata jadi hari bermanja-manjaan bareng temen-temen dia juga..hahaha.. tapi it’s ok lah buat gue, secara memang gue lebih suka jalan ramean...
Hari 2 bulan jadian gue malah lebih kocak lagi buat gue.. 2 bulanan tapi tanpa ada kabar dan hubungan.. jadi intinya gue sendiri waktu itu binggung berat sebenernya gue masih jadian apa gak..huahhh...
Tepat 6 hari setelah hari 2 bulanan gue, gue udah gak sabar lagi dan udah di uneg-uneg kepala emosi gue.. gue udah keki tingkat dewa coz gue ngerasa gue udah kayak cewe yang digantungin sama hubungan asmara yang gak jelas alurnya.. Ditambah lagi sohib-sohib gue yang udah semangat ’45 buat gue akhiri saja hubungan gue itu.
Tanggal 18 april sekitar jam 7 malam gitu gue pergi makan sama 3 temen gue, dia orang nanya gimana hubungan gue dan sang mantan.. karena gue seorang anak kecil yang kata orang anak kecil identik dengan polos, maka gue ceritain sejujur-jujurnya, sepanjang-panjangnya tapi dalam tempo sesingkat-singatnya..wkwkwkwkkw....
Alhasil temen-temen gue langsung memutuskan buat gue samperin singasana sang mantan buat minta kejelasan bukan gue harus hidup dengan penuh banyak tanda tanya besar lagi.. yaudah dah, detik itu juga gue sms gue bilang gue udah mau nyampe di kediaman dia.. dahsayatnya neh yaa.. sms gue di balas, padahal hari-hari sebelumnya gue kayak cewe yang berharap datangnya kabar dari pangeran mickey mouse tapi tak kunjung tiba.
Dia tampaknya kaget plus syok ngebaca sms gue, dia balas dia lagi kagak di singasana dia di serpong, tapi lagi di kota lain.. dia tanya gue mau ngapaen, terus gue sama sapa malam-malam kesana.. hauhhhh.... yaaa gue jawab dah tujuan dan maksud gue.. ternyata masih ada setetes khawatir dia yang nyuruh gue pulang dulu ke dormi entar baru selesain masalah..
Gue sepanjang perjalanan pulang sehh udah punya feeling yang gak baik.. ehh ternyata bener deh.. pas gue nyampe dormi dan sms dia buat minta jawab tanda tanya gue selama ini ( gue sms bukan berarti gue gak ada pulsa yaa, tapi gara-gara dia gak bisa di telpon coz ada acara keluarga) dan ternyata jawabanya adalah bahwa kita orang gak bisa lanjutin hubungan lagi.. luar binasa!!!!!! Ggrhhhhh...
Sumpah mati gue jadi diem seribu bahasa dan kata.. gue masih berharap kalo selama ini sikap dia yang ngilang gak ada kabar itu karena mau ngerjain gue doank.. ternyata.....huahhhhh...hikz..hikzz..
Gue minta alasan kenapa harus usai, padahal dia tau kalo gue bener-bener perjuangin hubungan kita orang. Alasan dari dia juga buat gue kaget kayak disamber geledek.. karena dia udah putusin buat usai aja, maka gue harus terima dengan gentle keputusan dia.. lagi-lagi dan lagi-lagi gue harus mewek buat hubungan gue yang kandas..das..das..
Sampe detik ini yang gue sesalin cuma kata-kata dia yang dulu selalu bisa buat gue belajar yakin kalo dia bisa jadi yang terbae buat gue dan dia memang serius sama gue.. nyatanya semua itu sepertinya palsu..jiahhh.....
Dan gue sekarang tau kalo alasan putus yang dia kasih buat gue juga kayaknya gak benar.. gue punya cukup banyak alasan buat bisa ngo gini.. tapi memang harus gue akuin loe memang cowo yang super duper bae, tapi karena kebaean loe itu yang gue sesalin loe sendiri jadi plin-plan.. tapi gue seneng banget tetap bisa punya hubungan bae sama keluarga loe, walaupun gue gak bisa punya hubungan bae lagi sama loe..
Dan gue sekarang punya kesimpulan kalo memang tepat buat kita nyelesain hubungan, coz menurut gue gak sehat hubungan yang penuh masalah.. dan gue berharap loe bisa bahagia sama pilihan loe yang sekarang, tapi jujur aja sampe detik ini gue masih belum bisa terima loe punya hubungan sama dia lagi.. buat gue gak adil banget..!!!!
Senangnya gue sekarang bisa nikmatin saat-saat bersama malaikat tak bersayap gue yang selalu ada di samping gue, walaupun gue JOMBLO.. hahahaha... dan dahsayatnya lagi gue sekarang punya idola baru selain papi JC. Dia jadi motivator gue buat punya mimpi dan jadiin mimpi gue jadi kenyataan..!!!
Next time dah gue post tentang idola gue..!!!hahaha....

Senin, 03 Mei 2010

kenapa seh dengan gue??

parah banget dah..
emak sama babe gue kuliahin gue jauh2 ke kota and mahal2 eh malah hari ini lagi2 gue cabut kelas statistik..lagi..lagi..dan lagi..
ampuni saiaa ma2, ampuni daku pa2..huahhhhh....

kenapa yaa gue jadi rajin bolos??
males banget masuk kelas..
bawanya pengen tidut or ngelayap aja..
mau jadi apa ya gue kalo gni terus??huahhh...

pengen banget bisa nyanggupin maunya nyokap buat gue bisa dapet beasiswa..
pengen banget bales ke baean bokap coz udah sayang banget sama gue and selalu menuhin kemauan plus kebutuhan gue..
tapi kalo gue gini terus mang mungkin bisa??jiahhh.....gggrhhhhh...

mungkin gue butuh waktu buat gue bisa balik rajin kayak dulu..
dan memang gue butuh seseorang yang bisa buat gue rajin kayak dulu coz gue tau dengan kerajinan gue bisa bantu dia..
arrghh....terpuruk banget seh idup gue!!!
gue benci..gue kesel..bahkan gue mulai jijik dengan gue yang masih terlarut2 sama bayangan dia...
masih jadi cewe goblok yang berharap sama cow yang jelas2 bisa di bilang brengsek..
padah jelas2 temen2 gue and bahkan temen2 dia sendiri udah bilang dia gak bae buat gue..

Jumat, 23 April 2010

bintang dan cahayanya

entah knp ud 2 hr nih g menghbskn malam bwt nglyt bintang n bulan..
kemarin di pinggir kolam renang, hari ini di atap.. mantap banget dah...!!!
dr dulu g pengen banget ngeliat bintang sambil duduk2 di pinggir kolam renang or di atap sama someone special, tp sayang banget sampe sekarang ntu moment blm bisa terwujud.. hikz..hikz..

jujur aj g seneng bisa puas2in liat bintang yg banyak kyk 2 hr ini.. tp tetep aj gr2 gk bareng sm someone special jdny mlhn mikirin orng yg prnh jd someone special g.. kacau..!!
semua memory yg pernah g bwt sm dy jd ke recall semua..
dari yang bisa senyum gr2 ke inget lagi hari2 dimana dy msh d samping g, sampe ujung2ny mau nangis gr2 kangen hari2 itu,. cengeng bgt dah g..aargghh..

rasanya pengen bgt dah setiap hari itu g sibuk sama aktivitas2 n tmn2 g, biar g gk usah sendirian yg ujung2ny cm buat g diem ngeliatin hp.. berharap buat sesuatu..
tp ttp aj setiap g ngumpul sm tmn2 g, selalu aj dy mampir buat jd topik omongan g n tmn2 dkt g..
g seneng bgt bisa cerita2 kenangan2 dulu antr g n dy.. wlwp kdng tmn2 g bilang buat lupakan dy, jgn d inget2 lg, dy gak pantes buat g, dll..
g tau tmn2 g sbnrny cm kesel aj coz tmn2 g yg g ksh sebutan "malikat2 tak bersayap", mereka cm kebawa emosi ngeliat g yg diginiin..
g seneng ngeliat respon tmn2 g yg nunjukin kalo mereka care bgt sm g.. tq guyz.. muachh..
tp g lbh g kangen bgt denger ucapan2 mereka yg dlo suka ngo kalo c dy itu lucuu..hehe.. g akuin gr2 kekonyolan tampang n tngkh dy, g bisa ketawa sendiri kalo inget2 dy..haha..

g gk tau np wlwpn skp dy yg sbnrny ud bwt g kecewa ttp aj gk bisa buat g benci dy..
setiap saat dgr ucapan yg ngejelk2in dy, g msh aj gk bisa terima.. pdhl kalo di pikir dgn g dgr ucpn2 yg kyk gt mungkin ngebantu g buat lbh mudah lupain dy..
sampe sekarang g masih bertanya2 trs,, sebenerny g terlalu sayang sm dy makany g jd gne.. ap gr2 g belom dpt pengganti dy makany g jd gne..hufh..
berat banget buat mastiin nya..
yg bisa g pastiin cuma "dy n kenangan yg prnh dy tls d diary hati g, gk akn pernah g hilangin.. cukup g simpan n g kunci lembaran yg pernah dy tls.. mungkin suatu saat lembaran itu bisa di buka lg kalo memang Thn ijinkan jodoh g adlh dy.."

dari hdp g yg 2 hr ini d temanin bintang, g jd bisa ambil pemikiran..
teman2 g selain mereka sbg malaikat tak bersayap, mereka juga bintang2 yang nemanin g..
n c dy jg termasuk dalam slh satu bintang kecil itu..
coz g ykn dy ttp sbg cahaya wlwpn mngkn cahaya itu bukan lg cahaya yg selalu bisa ada saat g butuhin.. atau cahaya itu sekarang udah nerangin hati lain yang memang lbh tepat dapetin cahaya dr c dy..
harapan g cuma mungkin someday cahaya itu bisa balik nerangin g wlwpn cuma sebatas cahaya pertemanan.. bkn cahaya yg mulai redup dikrnkn redupnya kisah g n dy..

jiahhhh......cukup inne....!!!!!
g ngrasa melankolis bgt nulis blog ini....yaiikkzzz.....>.<
jd malu sendiri...hufh...-.-"

Selasa, 30 Maret 2010

puisi qu di jam yg membosankn

jiahhhh...td kp membuat g gilaaa...
bner2 bte n bosen..
kgk tau hrs ngapaen..
ngedengern dosen gk ngrti..
mau nyatet, eh nt dosen lbh cpt drie sukoi ngo ny..
eswete bgt dahh..hufh..

ywda deh isenk2 g robek kertas..
trs k pikiran dah bwt nulis puisi..
entah kesambet ap kale g jd buat puisi lg..
pdhl nt ud lma bgt g kgk buat puisi..
dlo mah kalo pth htie doank ru buat puisi..haha..

stlh bergulat dgn secarik kertas,pulpen, n tipe-ex..
jd lah neh puisi..
g gk tau neh pusi bisa d sebut puisi ap kgk..
scr g kgk ad puitis2ny bwt jd penulis puisi..hehe..

d baca yup tmn2..
bntuin ksh judul jg..
bis g binggung mau ksh jdl ap...hehe..

"awan hitam pekat menggambarkan hatiku sekarang...
tetesan hujan mengiringi tangisku kemarin...
tapi indahnya pelangi simbol harapku untuk hari esok..

silaunya matahari membuat aku resah serta gelisah..
pelita lilin membuat aku mendapat terang sesaat..
tapi cahaya bintang membuat aku yakin ada yg menemaniku..

keluarga mengajarkanku kedewasaan..
sahabat memberikanku kasih sayang..
tapi cinta menuntutku untuk perjuangan dan pengorbanan..

ku tahu cinta tak selamanya indah..
ku tahu juga tak selamanya aku mampu bertahan..
tapi masih adakah harapan indah di ujung penantian?"

Sabtu, 27 Maret 2010

agak sedikit ada yg berbeda

jiahhhh....g lg binggung hrs ngapaen...
roommate prg ngdate..tinggal lah g dwean d kamar..haiyahhh...
dgn hny adny laptop tercinta, g plh bwt ol aj..
bosen dgn ol fb, g pndh bwt posting crta aj ahh...hehe..

judul g kale neh adalah agak sedikit ada yg beda..
ap c yg beda??
emm...baca aj deh..
maaf kalo gaje..hehe...

dr dlo g kalo di tanya sm tmn2 g gmn kriteria cow g, pst g jwb gne:
yg pasti selayakny kriteria orng2 umumny lah..
bae, pngrtian pas sesuai takaran, bisa ngrtiin n trma g ap adny..
tp entah mngpa yg namanya cool, jago maen musik (khususny gitar n drum), jago olahraga, agak bandel, bawa moge or mobil juga selalu jd point utama yg g lyt juga..hehe...
emang c yg kriteria bw moge or mobil bsa d nilai agak matre..
tp menurut g cew matre wajar aj kale, asal tau batasan..
lgn g mang suka ngebut2n, jd maklum dunk nt g jdn kriteria..haha..

sepanjang sejarah idupn g, cow2 yg dkt or suka g pst msk d ntu kriteria..
tp sayangny sepanjang sjrh idup g, g kgk jd2 sm nt cow2..apes..haha..
mentok2 cm HTSn..haiyahh...
tp entah gk tau np skrng g pny cow yg bisa d bilang agak menyeleweng dr nt kriteria..
bae iyaa..
pengertian iyaa jg c wlwpn gk peka n rada bolot..
bisa ngtiin n trm g apa adanya..emmm...ngertiin iyaa c...secara dy hrs menahan sabar kalo ternyta cewny lbh hobi maen sm cow2..hehe..trm g ap adny??maybe..kalo dy mpe dtk neh msh in relationship sm g ud bsa d sebut trm g ap adny um y??haha...

bawa moge n mobil???emmm..iyaa jg..walaupun sejujurny dy d larang keras bwt bw mtor, secara g aj kykny kalah kalo mslh care dr bonyok g k g dbndngn care bonyok dy k dy..haha..makny kdng2 g isenk katain dy kalo dy yg cew..haha..
tp kalo yg namany bawa mtor n mobil dy msk kriteria g bgt..ngebutny poll dahh..mpe c Nita tmn g yg trnyta gk klh heboh dr g blng kalo cow g nt nyetir mbl kayak yg ddk d blkng nt kambing bkn manusia..haha..
trs d tmbh lg c Ricky tmn dkt cow g sndwe blng cow g bw mbl kyk alai..taii bgt dahh..haha..

agak bandel??
iyahh bangett...sangking agak bandelny rasany nt pengen g jitak mpe benjol kyk sinchan..
tpie menurut g c asyik2 n seru2 aj pny cow agak bandel..
tantangan boo..haha..

tapii...
cool??jago maen musik??jago olahraga??
emm...patut d beri tanda tanya alias d pertanyakan..haha...
boro2 cool...kalo g inget2 lg masa2 um jdn sm dy hrsny c g ilfeel berat..haha..
bnr2 kyk kgk pny adat dah..haha..hobi geh kentut..haha...
boro2 jago maen musik..bisa maen ketipung aj ud bgs..
jd kalo g ngarep dy maen gitar or drum dpn g nt sm aj ngarep g bsa gndt n tnggie..haha...
nyanyi aj bisa bwt g emosi cz sm kodok sm berisikny..
tp heranny hobi bgt dah prg karaoke, kgk ad malu2ny pula...haha..
kalo jago olahraga c gk jg..tp plng gk katany c dlo prnh msk tim bsket smp..
entah dah ngibul ap kgk...haha..

dr penjelasan g d atas jls bgt kn ad yg agak sedikit beda...
tp g sendiri mpe detik neh binggung np g mau sm nt cow g..haha..
pdhl yg namany cool,jago maen musik n olahraga nt tipe g bgt..haha...
d tmbh lg noh g sndre agak sadar c kykny g pcrn autiz jg..
secara hrie prtma jdn aj brntm..1bln prtma jdn kykny jg brntm mulu..
n lbh parahny lg brntm ny nt gr2 hal gaje..haha..
mpe skrng aj msh sk brntm..
d tmbh lg dgn tindak penindasan n penganiyayan g k dy..haha..

tp jujur aj gr2 pcrn sm nt piggie(pnggln g bwt dy..haha..), g jd bisa belajar bwt perjuangin suatu hubungan..
slaen nt g jg dpt penggalaman kalo gk slalu g hrs ngalah n sbar cm gr2 perasaan gk enk sm orng laen, yg trnyta prnh bwt hubgan g n dy kna problem yg bnr2 bwt g diem n nangis..haha...
n dr dy jg g tau kalo pny cow agak gndt n tmpng kyk sinchan asik jg..
bisa d cubitin pi2 n perutnya..
trs gr2 nt tampang, g jd tmbh semangat bwt jitak dy..haha..

"Je serais toujours une petite ├ętoile sur son coeur"