Selasa, 30 Maret 2010

puisi qu di jam yg membosankn

jiahhhh...td kp membuat g gilaaa...
bner2 bte n bosen..
kgk tau hrs ngapaen..
ngedengern dosen gk ngrti..
mau nyatet, eh nt dosen lbh cpt drie sukoi ngo ny..
eswete bgt dahh..hufh..

ywda deh isenk2 g robek kertas..
trs k pikiran dah bwt nulis puisi..
entah kesambet ap kale g jd buat puisi lg..
pdhl nt ud lma bgt g kgk buat puisi..
dlo mah kalo pth htie doank ru buat puisi..haha..

stlh bergulat dgn secarik kertas,pulpen, n tipe-ex..
jd lah neh puisi..
g gk tau neh pusi bisa d sebut puisi ap kgk..
scr g kgk ad puitis2ny bwt jd penulis puisi..hehe..

d baca yup tmn2..
bntuin ksh judul jg..
bis g binggung mau ksh jdl ap...hehe..

"awan hitam pekat menggambarkan hatiku sekarang...
tetesan hujan mengiringi tangisku kemarin...
tapi indahnya pelangi simbol harapku untuk hari esok..

silaunya matahari membuat aku resah serta gelisah..
pelita lilin membuat aku mendapat terang sesaat..
tapi cahaya bintang membuat aku yakin ada yg menemaniku..

keluarga mengajarkanku kedewasaan..
sahabat memberikanku kasih sayang..
tapi cinta menuntutku untuk perjuangan dan pengorbanan..

ku tahu cinta tak selamanya indah..
ku tahu juga tak selamanya aku mampu bertahan..
tapi masih adakah harapan indah di ujung penantian?"

Sabtu, 27 Maret 2010

agak sedikit ada yg berbeda

jiahhhh....g lg binggung hrs ngapaen...
roommate prg ngdate..tinggal lah g dwean d kamar..haiyahhh...
dgn hny adny laptop tercinta, g plh bwt ol aj..
bosen dgn ol fb, g pndh bwt posting crta aj ahh...hehe..

judul g kale neh adalah agak sedikit ada yg beda..
ap c yg beda??
emm...baca aj deh..
maaf kalo gaje..hehe...

dr dlo g kalo di tanya sm tmn2 g gmn kriteria cow g, pst g jwb gne:
yg pasti selayakny kriteria orng2 umumny lah..
bae, pngrtian pas sesuai takaran, bisa ngrtiin n trma g ap adny..
tp entah mngpa yg namanya cool, jago maen musik (khususny gitar n drum), jago olahraga, agak bandel, bawa moge or mobil juga selalu jd point utama yg g lyt juga..hehe...
emang c yg kriteria bw moge or mobil bsa d nilai agak matre..
tp menurut g cew matre wajar aj kale, asal tau batasan..
lgn g mang suka ngebut2n, jd maklum dunk nt g jdn kriteria..haha..

sepanjang sejarah idupn g, cow2 yg dkt or suka g pst msk d ntu kriteria..
tp sayangny sepanjang sjrh idup g, g kgk jd2 sm nt cow2..apes..haha..
mentok2 cm HTSn..haiyahh...
tp entah gk tau np skrng g pny cow yg bisa d bilang agak menyeleweng dr nt kriteria..
bae iyaa..
pengertian iyaa jg c wlwpn gk peka n rada bolot..
bisa ngtiin n trm g apa adanya..emmm...ngertiin iyaa c...secara dy hrs menahan sabar kalo ternyta cewny lbh hobi maen sm cow2..hehe..trm g ap adny??maybe..kalo dy mpe dtk neh msh in relationship sm g ud bsa d sebut trm g ap adny um y??haha...

bawa moge n mobil???emmm..iyaa jg..walaupun sejujurny dy d larang keras bwt bw mtor, secara g aj kykny kalah kalo mslh care dr bonyok g k g dbndngn care bonyok dy k dy..haha..makny kdng2 g isenk katain dy kalo dy yg cew..haha..
tp kalo yg namany bawa mtor n mobil dy msk kriteria g bgt..ngebutny poll dahh..mpe c Nita tmn g yg trnyta gk klh heboh dr g blng kalo cow g nt nyetir mbl kayak yg ddk d blkng nt kambing bkn manusia..haha..
trs d tmbh lg c Ricky tmn dkt cow g sndwe blng cow g bw mbl kyk alai..taii bgt dahh..haha..

agak bandel??
iyahh bangett...sangking agak bandelny rasany nt pengen g jitak mpe benjol kyk sinchan..
tpie menurut g c asyik2 n seru2 aj pny cow agak bandel..
tantangan boo..haha..

tapii...
cool??jago maen musik??jago olahraga??
emm...patut d beri tanda tanya alias d pertanyakan..haha...
boro2 cool...kalo g inget2 lg masa2 um jdn sm dy hrsny c g ilfeel berat..haha..
bnr2 kyk kgk pny adat dah..haha..hobi geh kentut..haha...
boro2 jago maen musik..bisa maen ketipung aj ud bgs..
jd kalo g ngarep dy maen gitar or drum dpn g nt sm aj ngarep g bsa gndt n tnggie..haha...
nyanyi aj bisa bwt g emosi cz sm kodok sm berisikny..
tp heranny hobi bgt dah prg karaoke, kgk ad malu2ny pula...haha..
kalo jago olahraga c gk jg..tp plng gk katany c dlo prnh msk tim bsket smp..
entah dah ngibul ap kgk...haha..

dr penjelasan g d atas jls bgt kn ad yg agak sedikit beda...
tp g sendiri mpe detik neh binggung np g mau sm nt cow g..haha..
pdhl yg namany cool,jago maen musik n olahraga nt tipe g bgt..haha...
d tmbh lg noh g sndre agak sadar c kykny g pcrn autiz jg..
secara hrie prtma jdn aj brntm..1bln prtma jdn kykny jg brntm mulu..
n lbh parahny lg brntm ny nt gr2 hal gaje..haha..
mpe skrng aj msh sk brntm..
d tmbh lg dgn tindak penindasan n penganiyayan g k dy..haha..

tp jujur aj gr2 pcrn sm nt piggie(pnggln g bwt dy..haha..), g jd bisa belajar bwt perjuangin suatu hubungan..
slaen nt g jg dpt penggalaman kalo gk slalu g hrs ngalah n sbar cm gr2 perasaan gk enk sm orng laen, yg trnyta prnh bwt hubgan g n dy kna problem yg bnr2 bwt g diem n nangis..haha...
n dr dy jg g tau kalo pny cow agak gndt n tmpng kyk sinchan asik jg..
bisa d cubitin pi2 n perutnya..
trs gr2 nt tampang, g jd tmbh semangat bwt jitak dy..haha..

"Je serais toujours une petite ├ętoile sur son coeur"

Senin, 22 Maret 2010

malaikat tak bersayap

okeii...akhrny gue pulang dr kampus n mpe d kamar dormz gue..
gue udh pngen banget plng cpt2 dr kampus coz udah kangen berat sama laptop tercinta kado dari babe..agak sedikit mengelikan yaa..huekkzzz...
sebenerny alsn np g pngen cpt2 plng k dormz seh bkn krn gue kangen tingkat sorga sm neh laptop..
secara gt loh bisanya jg neh laptop gue tinggal menyendiri meratapi nasib di dalem tas laptop..
pengecualian kalo ad tgs n gue bener2 gk tau ngabisin waktu d dormz..hehe..

udah ah jangan kebanyakn basa basi..entar jadi basi pula..
kalo inget basa basi gue jadi inget jawir..haha...
dulu mah pertama2 kale kenal nt bocah kalo mau nebeng k kampus pasti gue sms basa basi dulu..
pdhl c intiny mau nebeng..
tp sekarang nt basa basi udah gak jaman..lebih enak to the point..
lgn ud jd anggota nebengerz setia..haha..

nyokk gue mulai cerita gue d posting kale neh dgn judul "malaikat tak bersayap"..
judulnya agak ganjal seh menurut gue..
secara gt anak bayi aja tau dari film2 kalo malaikat ntu bersayap..
cakep2..ganteng2..enak di liat dah pokoknya..n pastinya bawa damai n omongan2 yang bijak..
kalo gue boleh ngomong neh ank2 kelas gue pasti berharap malaikat nt kayak miyabi..hahaa..y gk??hayoo ngakuk ank cow ilkom A..pengecualian bwt rhesa..haha..

tapi kale neh d postingan gue, malikat nya kagak bersayap..
boro2 bersayap..ganteng2 n cakep2 aj kagak..
ditambah lagi sama sekali kagak bawa damai n omonganny dikit banget yang bijak..
selebihnya mah gue rasa dy orang adlh orng2 yang lebih sangar dari seh penguasa kerajaan neraka..haha...peace uii...^^v
tapi yang bener2 gue harus akuin adalah malaikat kale neh bener2 punya 1 jurus yang bener2 buat gue terpesona layaknya bang raff yang ngefans banget sama pak edward..
gue bner2 salut sama pak edward yang bisa jd motivasi seh abang buat beljr berenti ngepul..haha..
lohh..loh..kok jd nyambung ke seh abang yaa??haha..

oiyahh balik ke cerita..yang 1 gue bner2 salutin dr noh malaikat2 tak bersayap adalah "CARE" mereka buat gue..
gue bnr2 mengaku kalo CARE mereka bener2 udah buat aer mata gue abis layaknya sumur yang lagi kering d musim kemarau..
di samping gue harus jg ngeluarin aer mata coz problem yang gue punya..
neh gak lebai loh..sumpah dahh..

kemaren n hari neh bner2 hari yang paling gak gue pengenin..
tapi gue udah tau mau gak mau yesterday n today kejadianny pasti bakal terjadi..
kemaren gue bner2 di uji banget layaknya lagi jadi artist di acara asam manis cinta lemon tea yang ad di sctv gt deh..
cinta..cinta..cinta...
kadang gue sendiri ngerasa bego banget harus ngeluarin aer mata lagi buat ntu kata..
padahal gue sendiri sering banget nasehatin tmn gue buat jangan mewek gara2 CINTA..
taii banget dahh..

kalo orang2 bilang yang namany cinta harus ada perjuangan n pengorbanan ntu betul banget..like this..
secara gtu kemaren gue bner2 harus ngelakuin salah satu di antara 2 ntu..
tapi lebih tepatnya kemaren gue ngelakuin perjuangan bukan pengorbanan..
kalo buat pengorbanan seh jujur aj gue belum sanggup banget dah..

bahas tentang perjuangan yang gue lakuin kemaren mungkin d postingan selanjutnya aj kale yaa..
coz yang pengen bener2 gue kupas abis di postingan kale neh adalah malaikat2 gue yang tak bersayap..hehe..

hari neh gue memang bener2 gak kayak seorang inne yang seperti biasanya..
seorang bocah dengan bacot n conggor yang gede..
seorang bocah yang kgk bisa duduk diem tanpa ngobrol or ngisengin orang..
tapi hari neh gue bener2 kayak seorang bocah yang naggis gara2 permen nya jatoh terus di makan anjing..hahaha..

mungkin temen2 yang sadar gue beda pasti bertanya2 ad ap dgn inne...
mau gak mau gue harus cerita ke beberapa temen deket gue tentang problem gue kemaren..
dan seperti yang bisa gue tebak kalo temen2 gue denger noh cerita pasti kebakar emosi..
mulai dari ching2,nita,js,cia2,cheryl, n rhesa..
sorii banget gue blm bisa cerita ke temen2 gue yang laen coz gue gak mau buat pandangan u orng buruk tntng c DY..

mereka2 yang pada udah gue ceritan noh bener2 lebih emosi di bandingin gue..lucu juga gue ngeliatnya..
gue tau omongan2 kasar yang keluar dari mulut dy orang yang terbawa emosi nt gara2 gak seneng ngeliat gue di giniin n jadi kayak gne..
gue juga tau temen2 yang penasaran sama gue kenapa neh hari juga pasti kalo tau ceritanya pasti emosi juga..PD banget y gue??haha..


tapi gue bisa ambil kesimpulan dari sikap mereka ntu kalo mereka bener2 care sama gue..
kenapa gue bisa bilang gt??
gue tau u orng sayang sama gue meskipun gue akuin kadang sikap n tingkah gue ngeselin u orng..
CARE u orang hari neh k gue bener2 buat gue lagi2 harus ngeluarin aer mata pas mau buat postingan yang neh..
coz gue tau gue punya temen2 yang seprti malaikat walaupun tak bersayap..
n gue berusaha buat bisa tetep jaga CARE u orng k gue..
n gue gak mau kecewain u orng..
coz gue gak mau harus jauh lagi dari orng2 yang bner2 CARE sm gue gr2 k bodohan gue..


NB:
ricky: tq bgt y rik bwt kmrn..kalo gk ad u mngkn gue udah gak bisa pura2 ketawa n senyum dpn dy orng walaupun dlm atie sakit banget..u slh 1 malaikat g jg lohh..tp ttep gk ad sayap..keberatan u..haha..

d.com: sorri d antr u orng ad yg um g crtn..g bkn plh ksih loh..tp mang gue masih binggung bwt crta..serba salah..tq udah ngertiin gue..

buat yg udh dgr crta gue: tq bgt...............!!!!!!!!! mngkn u orng msh ksel gr2 dger crta gue..tp g cm mau ngo k u orng..kptsn yg gue plih gue yakin yang terbae meski harus dgn aer mata gue hadapinnya..n gue cuma minta u orng jgn negative thingking mulu..biarin gue belajar buat tetep perjuangin sesuatu coz gue yakin perubahan yg gue harapin pati bakal terjadi..
jangan kapok2 dger crta gue ya.....

love u guyz....muacchhhh...
lg2 g hrs ngo soriii..
soriii kaloo kepanjangan...

Minggu, 21 Maret 2010

akhirnya

wahhhh.....akhirny gue pny blog....hahahaaha.....
knp y akhrny g bsa iktn bwt blog???

1. mngkn krn g pngen crta k tmn2 g...
bosen nulis d diary..hahahaha...
udah basi n gk jaman...
kan jaman udah maju..hahaha..

2. g ngerasa iri aj tmn2 g pny blog msa g kgk pny???
ap kt dunia??hahaha..
masa g cm jadi pembaca tp gk bisa jd pencerita..hahaha..

okeiiii....inne siap banget berbagi cerita d blog...!!!!!!!
jd pembaca yg trbae y tmn2 qu tersayang..haha..huekzzzz....